Gembiraloka Zoo



Bahagia itu sederhana
Satu kailmat yang menginspirasiku untuk menjejakkan kakiku pada tempat ini. Ya.. suatu tempat dimana aku bisa lebih bersyukur dan bersyukur lagi atas karunia-Nya. Suatu tempat dimana aku selalu bisa mengatakan bahwa , “hidupku bahagia..”
Ada seseorang istimewa  yang mengatakan suatu hal yang menginspirasiku, dia berkata “Pergilah melihat dunia, kunjungi lembah-lembah luas, lereng-lereng  gunung. Datangilah padang-padang rumput, padang-padang  pasir. Lihatlah kota-kota gemerlap, desa-desa damai tenteram.
Bukan karena dengan begitu, kita akan mengerti banyak hal. Bukan pula kita akan jadi lebih tahu banyak hal. Apalagi jadi punya koleksi foto-foto keren di tanah orang. Di atas segalanya, saat kita kembali, sungguh, kita akan menjadi 'orang yang berbeda'.

Jangan habiskan waktu di jendela rumah/kantor/kendaraan yg sama setiap hari. Apalagi jangan habiskan waktu di jendela HP, laptop gagdet saja. Perjalanan menunggu di luar sana.
Benar juga fikirku, dan liburan pendek ini, ku niatkan langkahku untuk mengunjungi satu tempat ini, yang memang selama 3 tahun di jogja ini aku belum pernah mengunjunginya, hehe
Suatu tempat dimana tidak hanya aku saja bahkan banyak orang yang mengunjunginya..
Dan sungguh, aku merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu alternative tempat liburan terbaik di jogja … Let us begin our journey this time in “Gembiraloka zoo”
Plokk..plokk..plokk
naahh... siapa yang tau hewan di atas?? ya.. pasti kenallah... gajah gembiraloka ini friendly banget dengan pengunjung. asal jepret aja ni kawan. *maklum si penulis gak handal masalah foto -memfoto, dan juga gak akan tampil dengan foto pribadi di blog ini :)

ini nih,, pertama kalinya aku liat buaya yang bueegituu besaaaaar. wow... amazing !! dan hanya ada di Gembira loka zoo :) sungguuh lhoo... sangat besarrr. entah itu betina apa jantan :-o

woooaaa... kudanil kerdil ini lapar, dia membuka mulutnya lebar-lebar ke pengunjung berharap mendapat secuil makanan, upzz.. tapi maaappp bangett kudanil lucu, aku gak bawa makanan, hehe



ini niih hewan yang cantik-cantik :) dan masih banyak yang laennya,,,,,,
hanya dengan harga terjangkau. Rp 20.000 saja, kita udah bisa menikmati berbagai sajian atraksi , foto-foto, dan melihat beraneka macam hewan, tidak hanya dari Indonesia lhooo... :)
atau bahkan dengan tanpa biaya juga bisa,, xixixi
*alias berwisata dengan orang terkasih....
congratulations and enjoy your vacation






Gembiraloka Zoo Gembiraloka Zoo Reviewed by dpy on January 01, 2014 Rating: 5

No comments:

dpy
www.dpy.my.id. Powered by Blogger.