TA Mesin Hot Press - Kata Pengantar


KATA PENGANTAR





Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt yang telah melimpahkan rahmat dan karunia serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan pembuatan Proyek Akhir yang berjudul ”PROSES PEMBUATAN SHAFT DAN BUSHING PADA MESIN HOT PRESS  SISTEM  HYDRAULIC serta penyusunan laporannya.

Laporan ini dibuat guna memenuhi salah satu persyaratan memperoleh gelar Ahli Madya D3 Teknik Mesin Universitas Negeri Yogyakarta. Terselesainya laporan ini, tidak terlepas dari bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak. Pada kesempatan kali ini penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat:

1.     Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd, MA., Rektor Universitas Negeri  Yogyakarta.

2.     Bapak Dr. Moch Bruri Triyono, Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri  Yogyakarta

3.     Bapak Dr. Wagiran M.T., Ketua Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta

4.     Bapak Thomas Sukardi, Prof., Dr. Dosen Penasehat Akademik Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Yogyakarta

5.     Bapak Dr. Mujiyono, W.Eng., Ketua Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta.

6.     Bapak Arianto Leman Soemowidagdo, MT., Dosen Pembimbing Proyek Akhir

7.     Kepada keluarga khususnya kedua orang tua Bapak Tambeng Sunarto dan Ibu Yuni Ambarwati, yang telah memberikan doa dan restu dalam pelaksanaan kegiatan Proyek Akhir.

8.     Seluruh Staf Pengajar, Karyawan dan Teknisi Bengkel Permesinan, Fabrikasi dan Laboratorium Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Unversitas Negeri Yogyakarta.

9.     Teman-teman dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan Praktik Industri dan penulisan laporan sehingga semua dapat selesai.

Disadari semuanya bahwa laporan ini masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, sangat diharapkan adanya kritik dan saran dari semua pihak untuk perbaikan dan pengembangan laporan ini. Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa dan semua pihak yang berkepentingan



Yogyakarta, 06 Februari 2014

 


Penulis



TA Mesin Hot Press - Kata Pengantar TA Mesin Hot Press - Kata Pengantar Reviewed by dpy on February 08, 2020 Rating: 5

No comments:

dpy
www.dpy.my.id. Powered by Blogger.