Memperbaiki Hasil Pemotongan yang Kurang Baik



Tidak semua hasil pemotongan yang rusak dapat diperbaiki, akan tetapi hanya beberapa saja, seperti kurang lurusnya hasil pemotongan, kurang ratanya sisi potong, kurang bulatnya hasil pemotongan.
Cara memperbaiki kurang baiknya hasil pemotongan sebagai berikut:
1)     Memperbaiki hasil pemotongan yang kurang lurus sebagai berikut: dilakukan pemotongn ulang pada setiap sisi potong. Pemotongan perbaikan dilakukan tipis saja, dan menggunakan guide agar hasilnya lurus.
2)     Memperbaiki sisi potong yang kurang rata sebagai berikut: dapat menggunakan gerinda jika sisi potongnya tidak terlalu dalam. Jika sisi potongnya kekasarannya cukup dalam, maka menggunakan brander potong untuk memperbaikinya. Pemotongannya tipis dan gerakan potong diusahakan stabil.
3)     Memperbaiki hasil pemotongan kurang bulat sebagai berikut: Gunakan jari-jari guide untuk memperbaiki hasil pemotongan. Lakukan pemotongan ulang dan pemotongannya tipis, usahakan gerakan pemotongan stabil
Memperbaiki Hasil Pemotongan yang Kurang Baik Memperbaiki Hasil Pemotongan yang Kurang Baik Reviewed by dpy on April 02, 2015 Rating: 5

No comments:

dpy
www.dpy.my.id. Powered by Blogger.