Al_kid (alun-alun kidul yogyakarta)



Siapa yang mengaku pernah ke alun-alun kidul jogja ????
Menyenangkan kah… asyikkah.. ??
Yupz, jempol buat kamu yang ngaku merasa terhibur di sana. Bagiku tempat itu adalah awal dari jutaan cerita yang menghampiri hidupku.

Tempat yang asyik untuk melepas segala penat. Untuk nge-shoot suasana malam yang indah. Di hiasi sepeda kerlap-kerlip yang mengitari alun-alun. Satu lagi, ada dua beringin unik yang besar yang siap dijadikan tempat bermain. Mitosnya ni, siapa aja yang BERHASIL melewati dua beringin itu dengan menutup mata, maka… emmm ada yang bilang rejeki lancar, ada yang bilang do’anya terkabul, ada juga yang bilang bisa ketemu jodoh.. macem-macem pokoknya… tapi, hehehehe itu Cuma mitos kawan, jadi jangan dipercaya yaa. Gunakan aja sebagai ajang menghibur diri.
Kamu-kamu juga bisa nyobain asyiknya bersepeda malam hari, mau rombongan atau sendirian, disitu dah tersedia tuuh sepeda warna-warni dengan lampu hias yang berkerlap-kerlip, sambil foto2 narsis juga lebih menyenangkan, hahahaha
Mau muter 2x boleh, 10 kalipun juga boleh, beratus kali juga gak ada yang nglarang, sampe kaki pada pegel tuuh……..
Perut laper?? Jangan kuatir, disitu juga banyak warung makan yang menawarkan beraneka jenis makanan, cemilan??? Pasti ada, jagung hangat, kacang hangat, apapun dicari pasti ada, asal jangan nyari yang gak ada yaa,, ya jelas gak ketemu, haha.
Siip….. cerita alun-alun kidul sampai di sini dulu ya, lanjut lain kali dengan cerita yang lebih seruuu ….
__CheerUp __


Al_kid (alun-alun kidul yogyakarta) Al_kid (alun-alun kidul yogyakarta) Reviewed by dpy on June 08, 2013 Rating: 5

No comments:

dpy
www.dpy.my.id. Powered by Blogger.