Syukuri Hidupmu^^



­_hidupmu bisa berubah sesuai apa yang kau mau_

Jalan cerita hidupmu merupakan bagian dari takdir. Takdir itulah yang menentukan akan jadi apakah dirimu? Dan bagaimana kelak keadaanmu di suatu masa nanti. Takdir itu bisa berubah, iya.. takdir bisa dirubah dengan usaha dan do’a.
Dan pada suatu masa, aku akan mengingat hal ini, sangat mengingat hal dimana aku ingin merubah takdirku. Aku ingin hidup lebih baik. Aku ingin hidup yang lebih hidup dengan segala potensiku.

Beribu pertanyaan muncul dalam benakku, berjuta-juta ilusi benar-benar mengusik lamunanku. Terhenyak sesaat, aku memutuskan untuk memilih jalan lain, iya… aku tidak ingin hanya hidup seperti ini, aku ingin hidup lebih baik, aku ingin menjadi orang hebat, aku ingin pergi jauh, aku ingin beranjak meninggalkan semua lingkungan yang begitu menjerat ini.
Suatu langkah yang sangat tidak mudah. Berbagai liku dan ujian menghadang, membuat sesak dalam nafasku. Mencoba bertahan, dan terus melangkah, ya.. untuk hidup yang LEBIH BAIK.
Aku sudah bertekad. Aku tak ingin mengecewakan siapapun, aku berani mengambil resiko, dan aku juga tak mau dirugikan.
Tinggal satu langkah lagi menuju perubahan, disaat itulah seseorang menyadarkanku dari semua baying ilusi fana yang menghantuiku.

ISLAM ITU BERJAMA’AH, BAGAIMANA KITA BISA MEMAJUKAN ISLAM JIKA SATU PERSATU TERCERAI BERAI, BERPISAH MENJAUH.  Potensimu, keahlianmu, adalah hal yang harus kau syukuri. Itu adalah Anugrah Allah, dan untuk apa itu?? Itu adalah cara Allah untuk memajukan ISLAM. Kau sudah di jalan yang benar, gunakan potensimu untuk mengembangkan lembaga pendidikan ISLAM.
Jangan menyerah, godaan dan ujian memang selalu menghampiri orang yang kelak akan menjadi SUKSES. Tetaplah dalam firqohmu, berusahalah ntuk menjadi pribadi yang baik. Terkadang yang kau anggap baik belum tentu baik bagimu.

Aku telah tersesat. Aku salah jalan, dan hampir saja aku terjerumus pada jalan yang salah.
Lingkungan ini bahkan sudah baik dan sangat baik untuk menjaga hidupku, aku akan merugi jika meninggalkannya. Satu hal yang ingin ku tekankan dalam tulisan ini adalah _syukuri hidup yang kau punyai, engkau memang bisa merubah hidupmu sesuai apa yang kau mau. Tapi terkadang yang terlihat baik bagimu, itu bukan yang terbaik untukmu. Karena hanya Allah yang berhak menentukan jadi apa dirimu kelak, jalanilah dengan ikhlas, dan jadilah pribadi yang lebih baik setiap harinya, jika memang kehidupan itu sekeras karang, HANCURKANLAH.. sekuat ombak, TERJANGLAH, seperti apapun kehidupan itu, jadilah apa yang kamu mau, sampai kamu bermanfaat bagi sesamamu, kita gak akan tahu apa RAHASIA yang akan Allah ungkap selanjutnya, tetap semangat !!.
Syukuri Hidupmu^^ Syukuri Hidupmu^^ Reviewed by dpy on June 16, 2013 Rating: 5

No comments:

dpy
www.dpy.my.id. Powered by Blogger.