Generasi Idiot


Setahun yang lalu, membuming dan marak gambar-gambar pasangan tukeran baju (baju cewek dipakai cowoknya, begitu sebaliknya) di InstaGram. Pembodohan ini sempat mendunia dan ngetren di kalangan anak muda yang gaulnya level dewa. Hingga sekarang juga masih ada beberapa yang masih melakukan hal itu walaupun nggak sebanyak dulu.
Oke dah, dan bodohnya lagi, baru-baru ini kembali ngetren dan marak cara pembodohan baru di InstaGram. Pembodohan seperti apakah itu? Alhasil, Si cewek harus NYIUM KETEK milik cowoknya. Hiiii. Yeaks! Jijay dah. Dengan bangganya tuh si cowok akan mengangkat keteknya tinggi-tinggi, kemudian si cewek dengan rendah hati dan juga pantas disebut sangat rendah harga dirinya mau-maunya memonyongkan mulutnya untuk mencium ketek si cowok. Tidak lupa pada gambar-gambar itu mereka membubuhkan hashtag "relationshipgoal".
Idih, sadar bro! Kalo memang nyium ketek pacar terus ngepost di IG dan hal itu menjadi "relationship goal", mending relationship-ku nggak usah dikatakan goal aja lah!. MALU CUY!
Okelah bisa saja hal itu menandakan bahwa pacar kalian CINTA sama KALIAN APA ADANYA. Silahkan cium saja ketek atau pantat atau telapak kaki pacar kalian. Tapi, STOP! Dan PLEASE dehh, NGGAK USAH DI PUBLIKASIKAN. Jangan buat generasi ini menjadi generasi paling Idiot dan BEGO yg nggak tau malu, nggak berakhlak dan nggak beretika.
Heyyy Kalian para cowok,SADAR nggak itu pacar kalian! Heyy jangan permalukan pacar kalian sendiri, Kawan. Dan untuk kalian juga nih para cewek, jangan mau-maunya lah merendahkan harga diri kalian di depan orang banyak dengan cara jijay seperti itu. Jika kalian menganggap hal ini keren atau relationship goal atau apalah sebutan kalian, kalian SALAH. It's BIG FALSE! Yang disebut Relationship goal itu sejatinya adalah MENIKAH.
Hadehh!
Wahai adik-adik generasi muda penerus bangsa yang budiman, yang sangat saya cintai (kecuali yg menciptakan tren-tren idiot, tren-tren pembodohan), heyy pakailah otak kalian. Pakailah kecerdasan otak mahasiswa kalian. Pakailah kepintaran otak sarjana kalian. Kalau memang mau ikut tren, silahkan, yang kreatif dan asalkan masih dalam batas yang wajar. Finally, saya sebenarnya tidak melarang kalian NYIUM KETEK PACAR KALIAN. Silahkan lakukan, do it! But, not for public! tapi tidak perlu dipublikasikan.
Sebelum ini menjadi tren paling idiot (pembodohan) yg lebih besar, so.. saya mengantisipasi lewat tulisan ini. Semoga adik-adik diberi kesadaran dan rasa malu.
Relationship goal? Oke dah, semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah wa Rohmah. Amin.
Generasi Idiot Generasi Idiot Reviewed by dpy on April 04, 2016 Rating: 5

No comments:

dpy
www.dpy.my.id. Powered by Blogger.