Kenapa Jarang Update Status?


Kenapa jarang update status?
Kalau kamu ngerasa udah bahagia dengan hidupmu dan hubunganmu, pasti kamu akan lebih fokus. So..ngapain ribet-ribet update status?
Wokee gini kawan, penulis jelasin nih di sini. Salah satu pertanda kamu bahagia dengan kehidupan dan hubunganmu bersama pasangan adalah saat kamu akan lebih banyak meluangkan waktu untuknya. Sesekali waktu kamu memang akan mengecek medsosmu, alias media sosial tapi sejatinya kamu akan lebih fokus pada urusan pasanganmu daripada media sosialmu itu. Dan pastinya kamu akan menghabiskan waktu bersamanya dengan kegiatan-kegiatan yang lebih seru, tanpa mengumbar status status di media sosial. Gak perlu, faham kawan?
Kenapa jarang update status?
Karena pasangan yang mampu menyimpan setiap rahasianya dan setiap obrolan intim maupun pertikaian untuk pribadi sendiri itu bagus, perfect!
Pernah tidak kamu mendapati ada teman curhat habis-habisan kupas tuntas semua tentang masalahnya dengan sang kekasih di media sosial? Waduh, Nggak banget, kan? Nah, sebenarnya sih mengumbar permasalahan problem problem pribadi di media sosial itu tak perlu dan tak etis, dan tidak penting tentunya. Setiap orang selalu punya masalahnya sendiri, lantas kenapa harus merasa paling nelangsa dan ngenes sedunia? Berkeluh kesah, alay dan lebay di media sosial justru membuat temanmu itu terlihat begitu mengenaskan kehidupan asmaranya. Betul, nggak tuh? Terlalu mengumbar kemesraan, bahkan sampai terkait hal tabu, yang "wagu" juga mengundang pandangan miring orang lain. Nah lo?
Kenapa jarang update status?
Nah, Pasangan bahagia nggak butuh pengakuan orang lain kawan.
Pasangan bahagia itu hanya butuh saling percaya dan meyakini bahwa satu sama lain saling mencintai. Tak perlu juga mendapat pengakuan orang lain. Percuma saja, up date status-status mesra atau status ga jelas biar orang lain banyak yang nge-like atau nge-love, nge-coment eh, padahal aslinya kamu dan pacar kayak kucing dan anjing, bahkan sudah bagaikan telor diujung tanduk mau gelinding?putus? Malu nih ah...
Kenapa jarang update status?
Penelitian umum membuktikan dan menunjukkan bahwa orang yang jarang bermedia sosial itu bahagia, sangat amat bahagia.
Media sosial itu bikin stres Kawan. Gak percaya? Coba deh, ingat-ingat kembali, ayo difikir ulang, saat kamu lihat tuh foto mantan sudah punya pacar baru, hayoo? kamu jadi baper kan? Nah, Saat kamu lihat teman punya handphone baru seharga 10 kali lipat gajimu, Nah lo? kamu iri "tembak mati". Satu lagi nih, Saat temanmu pamer jalan-jalan ke Dubai atau luar negeri misalnya, kamu masih saja bermimpi melanglang buana ke luar negeri aja. Hal-hal semacam inilah yang bikin kamu stres sendiri kawan, akibatnya iri dan merasa rendah diri- waduh! Bahaya!. Belum lagi efek radiasi smartphone yang justru bikin mood kita mudah sekali naik-turun. Itu kata penelitian. So, pandailah untuk mengatur waktu, menjauh dari smartphone akan membantumu mengelola, mengatur dan memanajemen emosimu dengan baik.
Finally, sekarang bisa ketebak nih, kamu atau temanmu punya hubungan dengan pacar yang bahagia apa nggak?? hayoooo!
Kenapa Jarang Update Status? Kenapa Jarang Update Status? Reviewed by dpy on April 03, 2016 Rating: 5

No comments:

dpy
www.dpy.my.id. Powered by Blogger.